29 Juli 2012

YC1COZ op. Feri, Menang di Kontes Oceania 160m, CW, Oktober 2011

Gbr.1. Peringkat akhir dari stasiun-stasiun Indonesia, Juli 2012. Klik untuk memperbesar.
http://www.oceaniadxcontest.com/ocdxc11-results-4-CW-scores.pdf

Selamat untuk OM Feri, YC1COZ di Bogor, yang menjadi pemenang di negara ini dan sekaligus pemenang di benua (Country & Continent Leader) Oceania pad Oceania DX Contest 2011 dalam moda  CW, 160m.  

Feri layak meniru ucapan veni, vidi, vici (= saya datang, saya melihat, saya menang/menaklukkan ) bak jenderal Romawi: Julius Cesar, 47 Sebelum Masehi. Cobalah bandingkan perolehannya dengan partisipan lain dari seluruh dunia di kategori yang sama. Lihat tautan di atas.

Kisah dan foto-foto pengoperasian YC1COZ di RadioLand di (Gunung Malang, Subang, Jawa Barat) ada pada artikel 10 Oktober 2011. Klik:

http://topbanddxdiindonesia.blogspot.com/2011/10/yc1coz-op-feri-dalam-kontes-oceania.htmlif

Sepanjang catatan saya, inilah satu-satunya prestasi tertinggi dari stasiun YC pada 160m, CW, dalam kontes tsb.

Juga, selamat kepada OM Kasmuri, YD1MRI dan para operator-operator yang masuk dalam daftar di Gbr.1 untuk memperoleh awards.

Kobarkan terus semangat untuk berkompetisi secara sportif.

3 komentar:

YB3LOJ mengatakan...

Selamat dan Sukses untuk OM Feri YC1COZ dan Om Kasmuri YD1MRI ,semoga dengan keberhasilan ini akan menjadikan semangat bagi rekan-rekan amatir radio lainnya,termasuk saya he he he ...

Signal From JavaLand mengatakan...

Selamat dan Sukses untuk OM Feri YC1COZ dan Om Kasmuri YD1MRI, keep the spirit high, OM Jo keep posting ya ......

Jo, YC0LOW, pemegang award DXCC dari ARRL pada 5 band mengatakan...

Terima kasih sudah mampir, membaca dan memberi komentar terhadap artikel di blog ini.

Saya akan terus berusaha untuk tetap menulis.

73 de Jo, YC0LOW