03 Februari 2010

WD5COV, New Mexico

Topband (160m) membayar jerih payah saya senja hari ini, 4/2/10(WIB). Walau sudah letih karena seharian bekerja, saya putuskan untuk tidak langsung pulang (topband DXer toh bukan gadis pingitan), melainkan memanggil CQ NA pada 1814 kHz sejak 1145Z.

Beberapa menit setelah memanggil NA, JE1CTM mengirim DX spot
"1202 je1ctm 1814.0 YC0LOW cq NA being cld by a N6" Artinya? Ada harapan!

David di hamshacknya yang rapi laksana show room mebel
Yang kedengaran memanggil adalah WD5COV. Pada 1224Z sebuah DX qso yang sulit terjadi juga. Saya dapat RST 559. Sedangkan saya kirim RST 339. Adapun N6ET, belakangan saya baru tahu dia, tidak terdengar sampai saya QRT pada 1300Z.

David menggunakan antena TX full size 4-sq array
New Mexico merupakan negara bagian di AS yang ke-28 masuk dalam koleksi 160m saya. Ini pertama kali antena Delta Loop mengantar sinyal saya sejauh hampir 15500 km (GL DM62DA). Nevada, negara bagian yang berbatasan dengannya, sudah CFM pada 1988.

On Thu, Feb 4, 2010 at 7:01 AM, David Jorgensen wrote:
> Hello Jo, Wow I did not realize you obtained the first cw 160M dxcc from indonesia.
> Excellent Job!
>
> Mni thanks for the qso today. I copied you solid for over 30 minutes. I wrote >down my report 439 and 539. When I go to log the qso I became confused. But I >know we had a good qso. Me and many others appreciate you on top band and on line >chat for skeds. I hope you work Doc K7SO also someday. I will be sending you my qsl >card. I wonder if you have worked all states on 160?
>
> 73 Dave WD5COV

Tidak ada komentar: