23 Februari 2008

Inreijden Inverted-L di 160 meter, Sabtu, Juli 15, 2006 4:42 AM

Yth OM Agus, YB0DJH
Selamat atas pemunculan perdananya di 'cat-walk' Top Band (160m). Bob, YB5AQB, mungkin tidak menyangka ada stasiun lain dari call-area 0 pada band 'sesepi kuburan' ini :-)




Maaf, semalam saya tidak muncul sampai 1400Z. Beberapa saat setelah sun rise, saya masih memanggil South America di 1826 KHZ, namun setelah itu saya QRT. Saya mendapati YC1COZ menyahut panggilan CQ saya (1138Z) pada 1826, namun setelah saya kirim laporan RST kepadanya, dia tidak menjawab lagi. Kenapa?
Semoga kita segera berjumpa di sana. Tnx es 73 de Jo, YC0LOW

> From: "YBØDJH (Agus H)" <yb0djh@gmail.com>
> To: <orari-news@yahoogroups.com>
> Sent: Jumat, July 14, 2006 10:01 PM
> Subject: [orari-news] inreijen inv L di 160 meter
>> Dear All
>> Semalam senang sekali bisa qso pertama kali dengan inv L di 160 meter band.
>> Begitu antena di-tune match pada 1.820, walaupun qrn cukup berat dan qsb
>> kedengeran yb5aqb melakukan call cq. Saya masuk dan tidak lama setelah itu
>> nyahut. Tapi, lucunya dia menyebutkan callsign yc0low. Saya tunggu lama
>> sekali untuk mendengar pancaran yc0low dan tidak terdengar. Apa betul om
>> Jo malam ini jam 14:00 utc muncul?

Tidak ada komentar: