23 Februari 2008

Re: Hari Kedua CQWW 160m CW 2007, Senin, Januari 29, 2007 10:39 AM

From: Arif Faraz
To: orari-news@yahoogroups.com
Sent: Senin, January 29, 2007 10:25 AM
Subject: Re: [orari-news] Hari Kedua CQWW 160m CW 2007

Dear OM YC0LOW,
Terima kasih atas komentarnya, terus terang ini kontes yang sangat menantang
buat kita setelah di tahun sebelumnya tidak banyak QSO yang dapat kami
bukukan.
Dengan persiapan yang cukup melelahkan, akhirnya kami YE1ZAT bisa membukukan 69 QSO, 34 DXCC dimana perolehan hari pertama adalah 35 QSO dan 34 QSO dihari kedua.

Yth OM Arif et. al,

Luar biasa. Perolahan sejumlah 69 QSO pada Top Band (160m) tidak pernah bisa
saya lakukan sejak mengikuti kontes-kontes 160m, single op.
Selamat untuk prestasi tersebut. Niscaya, YE1ZAT akan menjadi country winner 2007. Saya tertarik mengetahui sistem antena RXnya. Mungkin bisa diuraikan secara lebih mendalam di lain kesempatan. Kalau boleh saya tahu, transceiver apa yang digunakan?

Lalu, apakah YE1ZAT terganggu oleh key-clicks dari YC0LOW? Saya menanyakan itu karena saya mendengar key-clicks dari YE1ZAT cukup besar ketika separasi frekuensi kerjanya sekitar 3 MHZ? Saya gunakan Yaesu FT 1000MP yang telah dipasangi Inrad roofing filter, tapi masih belum bisa mengeliminasi interferensi tersebut. Kecuali saya gunakan Beverage dan/atau CW filter 500 HZ, separasinya bisa lebih dekat. Semoga Anda tidak terganggu. Sekali lagi, selamat dan 73 de Jo, YC0LOW

Tidak ada komentar: