23 Februari 2008

Re: SoftRock-160 Receiver Kit, Jumat, Juni 09, 2006 5:33 PM

>From: "Harya Sidharta" <haryasidharta@yahoo.com>
>Pak Firson, untuk pemesanan kitnya (lengkap dengan CD sofware ) bisa dengan credit card , dan bisa dibaca di webnya. Memang harganya yang di UK (softrock 40/80) di banding yang dari softrock40 v 5yang dari http://www.amqrp.org/kits/softrock40/version5.html. USA memang lebih mahal, mungkin karena yang ini bisa 2 band dan softrock40 v5 hanya 1 band. Kebetulan posisi saya sedang dekat dengan tokonya yang di UK , jadi saya terima nya dalam waktu 2 minggu, (seharusnya 5 hari kerja ). Anda berminat ? 

Yth OM Firson,

Cara mudah memesannya adalah mengikuti langkah yang saya lakukan yaitu dengan memanfaatkan alamat e-mail Tony Parks, KB9YIG dan membayar pesanan melalui pelayanan Western Union (WU) di bank nasional (saya gunakan Bank Mandiri). 

Nomor kode pengiriman uang via Western Union dapat dikirim kepadanya melalui e-mail sehingga lebih aman karena kita tidak perlu menyantumkan nomor kartu kredit di korespondensi email. Di ujung sana, dia akan mendatangi bank yang bekerja sama dengan WU, lalu menyebut nomor kode tersebut. Bila statusnya verified, maka kiriman sampai. Tony akan memberitahukan penerimaannya via e-mail. Memang, biaya kirim uang via WU sedikit lebih mahal. Tapi, sekali lagi, lebih aman.

Tony sangat responsif melalui email sehingga kita merasa dilayani sebagai sesama amatir radio, bukan pelanggan biasa. Namun, saya harus menunggu dua minggu lamanya karena back-log order. Kiriman pos dari USA sekitar tujuh hari ke Cinere.
Dalam website-nya, dia menyarankan pembayaran melalui PayPal, tapi pelayanan PayPal, saat pesan ini ditulis, tidak/belum mencakup Indonesia.

Tidak ada komentar: