23 Februari 2008

Re: YC1RIF, YC1KKK dan YD1COZ pada Top Band (160m) Minggu, Agustus 06, 2006 6:41 PM,

>> BTW, ini web site tentang Cobra antenna yang ditanyakan oleh OM Johan. >>http://www.hamuniverse.com/cobraantenna.html
>> hallo OM.... dulu saya YD1SMS. trafo yang saya kirimkan ke anda dulu
>> untuk mencoba interface PSK31 itu, asalnya dari OM Feri sewaktu dia masih
>> di Tokyo. 73 de YC1EME-Budi-Cikarang


Yth OM Budi, YC1EME ex-YD1SMS,
Saya senang membaca kabar dari Anda di maillist ini. Terutama tentang asal-usul trafo untuk mode PSK31 tempo hari. Hingga sekarang, interface untuk mode tersebut masih saya gunakan dan bekerja baik.

Terima kasih juga untuk alamat web cobra antenna. Saya akan coba cari referensi yang berkait dengan itu, terutama untuk mengetahui karakteristik antena dan pola radiasinya pada Top Band (160m).
>>
http://www.hamuniverse.com/cobraantenna.html

>> On 8/4/06, Jo, YC0LOW <yc0low@cbn.net.id> wrote:
>>> Yth OM Yusivar,
>>> Mohon informasi, seperti apakah cobra antenna yang Anda gunakan untuk TX
>>> pada Top Band (160m)?
Tnx es 73 de Jo, YC0LOW

Tidak ada komentar: